Halaman

Ads 468x60px

Jumat, 10 Desember 2010

kessos

awalnya aku puya seribu ide utuk memenuhi tugas kessos ini, sudah penuh kepalaku dengan gambaran-gambaran yang akan aku lakukan saat pertama kali mendapatkan tugas ini. well, pokoknya topcer deh.
hanya saja ketika beberapa tema aku ajukan dan selalu mentok dengan ketidak mampuan ku menjawab pertanyaan dari dosenku yang paling caaaaaaaaakep itu, aku merasa hilang dan lenyap tak berbekas. ngambekku dengan tugas itu berubah menjadi malas yang malas-malasan, pada akhirnya aku harus mengambil SKS demi deadline yang diultimatumkan padaku. SKS (sistem ngebut semalam) pun ku lakoni dan ternyata.... REVISI SEMUANYA. huaaa, kudu nangis, waktunya tinggal 3 hari lagi sementara aku harus selesein deadline yang diberikan arrisalah padaku yang aku dapatkan pada rapat redaksi dan HRD tadi malam. hari ini harus temui pemateri DJD, besok perwakilan asrama tuk penuhi undangan seminar, senin persentase tugas dari pak halim,selasa.... kudu diantar !!! busyeeet!!!! Tuhan tolong aku, aku tidak ingin mengulang mata kuliah kessos ini, tolong beri rasa kasihan dan kagum dari pak nadhir buat ku agar memberikan nilai yang baik di mata kuliahnya itu. tolong Tuhannn.... please.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aktifity