Halaman

Ads 468x60px

Senin, 25 November 2013

heran, aku

ckckck, heran aku.
Begitu gampang seseorang berkata padaku 'kalo cocok, nikah aja, tunggu apalagi?
Bagiku pernikahan bukan hanya skedar cocok, tp banyak faktor lain yg menyertainya..
Menikah bukan untk aku saja, tp jg untuk keluargaku, ayah, ibu, kakak, adik, bahkan keluarga besarku. Jd jika seseorang meminangku, maka dia jg meminang keluargaku dg artian dia siap berkomitmen bergabung menjadi bagian keluargaku. Begitu pula dg ku.
Dan tentunya mampu mengimbangi tradisi2 bru dg keluarga bru.
Well, begitu mudah seseorang berkata pdku 'jangan menunggu, carilah lg'.
Apakah dg mencari hdup telah berhasil??
Menikah bukan tujuan utama dlm hdupku, menikah hanya sbagian dari perjalanan hdup, yg bisa saja terlewati.
Dan kata menunggu membuatku termangu. Memang apa yg ku tunggu? Entahlah. Sementara aku belum mampu mengurus diriku sendiri, lalu apakah aku mampu mengurus sbuah rumah tangga yg terdiri beberapa personil?
Hahahay. . . Gampangnya katakan dg siapa saja, beda budaya jg g pa2'
memahami budaya sendiri aja sulit, apalg memadukan budaya laennya. .
Ah, benar. Berkata emang gampang. Selamat bg yg mampu menjalaninya..
#peace !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aktifity