Halaman

Ads 468x60px

Rabu, 22 Desember 2010

adegan

Riuh rendah suara-suara keluar dari beragam wajah, bass, alto, sopran jadi satu, seharusnya aku menimati gabungan suara itu, hanya saja gabungan suara itu terdiri dari tangga nada yang tanpa pencipta. acak dan asal. ugh, tapi, mau tak mau aku harus mendengarkan semua itu, telingaku masih normal.
tiba-tiba suara ambulan dan sirene polisi ikut menerobos masuk hingga ke gendang telingaku, reflek aku berdiri. jantungku berdebar dan nafas ku tertahan. masih jelas terbayang di pelupuk mata saat berangkat kke sekolah tadi aku meninggalkan sahabat ku yang terbaring sakit berdarah-darah di kamarku. masih terngiang jelas saat malam itu dia datang pada ku dengan penuh luka sambil berbisik "guy's, tolong aku, aku dikejar-kejar polisi" dan belum sempat aku menanyakan penyebabnya ia tak sadarkan diri.
-tunggu-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aktifity