Halaman

Ads 468x60px

Jumat, 21 Mei 2010

keliru

taulah, baru saja aku mendapat teguran yang tidak mengenakkan, emang salahku c, hanya saja bos tidak mengerti dan aku pun tidak memberi pengertian, yah sudahlah... begitu kata bondan dalam lagunya. seharusnya aku memberitahukan kepada bos sebelum membayar listrik, tapi aku malah langsung membayarnya dan akibatnya aku ditegur dan ....
tentusaja aku merasa sangat bersalah, namun semua sudah terjadi, yah sudahlah. akhir-akhir ini aku banyak sekali melakukan kesalahan, sama ortu, sanggar, arr, asrama, bos, dan bahkan sama diriku sendiri. aku tidak memeneg diriku dengan baik. Tuhan, sering kali aku katakan padaMu. tolong bantu aku, mohon bgt, tapi tentu saja aku tidak menyalahkanmu karen bagaimanapun akulah yang tidak menghargai diriku sendiri. maaf Tuhan.... maafkan aku diriku. maafkan semuanya. maf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aktifity